oleh

Serahkan Bantuan Disinfektan, Mesra: Semoga Duka Ini Segera Berakhir

PADANGPANJANG, CMCZONE.COM — Anggota DPRD Sumbar, Mesra, menyerahkan bantuan disinfektan kepada Pemko Padang Panjang, Selasa (24/3). Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab moril dirinya dalam partisipasi mengatasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat Kota Padang Panjang,” ungkap Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumbar dari Fraksi Partai Gerindra itu.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Kepala BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang, Marwilis, yang diserahkan saat apel tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Virus Corona (PPVC).

Tim yang terdiri dari BPBD, Pol PP, Damkar, TNI/Polri dan PMI waktu itu akan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik di Kota Padang Panjang. Tampak hadir, Kasatpol PP Damkar Albert Dwitra, Ketua PMI Kota Padang Panjang Novi Hendri.

Baca Juga :   Kendaraan Operasional Polres Tanjungpinang Dirombak Untuk Cegah Covid-19

“Semoga dengan langkah antisipasi ini, masyarakat Padang Panjang bisa bebas dari ancaman virus corona. Kami juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kewaspadaan diri, mematuhi himbauan pemerintah,” imbau Mesra.

Pada kesempatan itu, Mesra menyerahkan cairan disinfektan sebanyak 12.000 ml untuk kapasitas 400 liter. “Kita berharap duka ini segera berakhir. Kehidupan bisa kembali berjalan normal,” harap Mesra.

Usai menyerahkan bantuan untuk masyarakat Kota Padang Panjang, Mesra juga langsung memberikan bantuan disenfektan di Nagari Panyalaian Kec. X Koto Kabupaten Tanah Datar. Bantuan sebanyak 6.000 ml itu, diterima Wali Nagari Panyalaian, Ketua KAN, Niniak Mamak dan tokoh masyatakat setempat.
RYAN SYAIR

Loading...

Komentar

Berita Lainnya