oleh

Khawatir Dengan Kinerja Tim Penanganan Covid-19, Onga Fikri Angkat Bicara

Bangkinang Kota, (cMczone.com) – Maraknya penyebaran virus Corona di Kabupaten Kampar, membuat seluruh element masyarakat khawatir.

Tak ketinggalan Mantan Ketua DPRD Kampar, Onga Fikri, yang juga sebagai tokoh masyarakat ini saat dikonfirmasi awak media merasa bahwa, Tim pencegahan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Kampat belum maksimal.

“Sejauh pantauan saya, pemberitahuan dari pemerintah Kabupaten Kampar sudah sangat jelas mengenai pencegahan dan penanggulangan Virus Corona ini”, ucapnya.

“Namun saya menilai, beberapa OPD terkait malah hanya memberikan informasi yang meresahkan masyarakat, seperti info jumlah ODP, dan PDP”, tambahnya kepada crew.

Onga Fikri juga menegaskan bahwa, seharusnya OPD terkait penanganan Covid-19 ini langsung melakukan eksekusi.

Baca Juga :   Gelar Hearing Dengan Komisi II DPRD Kampar, PGIN Cabang Kampar Minta Revisi UU ASN

“Ayo lah, jangan lagi menunggu perintah melulu, perintah sudah jelas, tinggal eksekusi saja lagi. Janganlah suka menunggu-nunggu saja”, imbuhnya.

Onga Fikri juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, agar mengindahkan himbauan yang telah disampaikan oleh pemerintah.

“Dan untuk masyarakat Kabupaten Kampar, mari sama-sama kita patuhi himbauan yang sudah disampaikan pemerintah. Jangan lah lagi buat postingan-postingan yang menuai pro dan kontra di tengah masyarakat.” Ujar Onga Fikri.

“Apa yang dihimbaukan oleh pemerintah itu, sudah tentu baik untuk kemaslahatan masyarakat”, tutupnya.
***(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya