oleh

Terkait Pencegahan covid 19, Lurah : Kami Berharap Petrochina Perhatikan Kesehatan Masyarakat Pandan Jaya

Geragai, (cMczone.com) – Lurah Pandan Jaya Iduar Edi SKM meminta Dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang ada di Tanjabtim, khusus nya di Kelurahan Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi.

Ia meminta di fokuskan untuk menjamin kesehatan masyarakat, pengadaan obat, masker hingga Alat Pelindung Diri (APD), di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Hal ini di sampaikan Iduar Edi, SKM saat awak media sambangi kediaman nya, ia mengatakan Alhamdulillah sampai saat ini belum ada bantuan dari Perusahaan yang ada, atau langkah-langkah yang produktif terhadap masyarakat dalam hal pencegahan dan pengendalian Covid 19. Rabu (25/03/2020).

” Kami berharap pihak PT. Petrochina International Jabung Ltd mengadakan kegiatan sosial disini (Pandan Jaya-red) yang berdampak positif bagi masyarakat, disaat sekarang kita lagi di hantui oleh penyebaran Virus Corona (Covid-19),” paparnya.

Baca Juga :   GEMPUR KARANGJAMBU, BALA BANTUAN TERUS BERDATANGAN

” Salah satu contoh kecilnya bagi-bagi masker lah, apalagi pada saat pasar , masyarakat padat yang belanja, nggak mungkin di berhentikan karena menyangkut memenuhi kebutuhan pokok hidupnya masyarakat, seyogya nya perusahaan yang exploitasi disini peduli terhadap keluhan masyarakat terkait covid 19 ini, karena masyarakat Pandan Jaya berhak mendapatkan tanggung jawab moral yang berexploitasi di daerah kita ini.” terangnya.

Disinggung soal karyawan Tenaga Kerja Asing (TKA) terkait dormisili, Lurah mengatakan, kalau dulu ada, enam bulan yang lalu, tapi sekarang belum ada.

” Dulu memang ada, Enam bulan yang lalu, kalau sekarang belum ada, karena untuk Tenaga Kerja Asing (TKA) yang masuk ke wilayah kita, mereka wajib melapor dan mendata kan diri di tempat kita,” pungkas Lurah. (7on)

Komentar

Berita Lainnya