oleh

Cegah Covid-19, Koramil 415-01/SK dan Tripika Kecamatan Kumpeh Ilir Semprot Fasum Dengan Disinfektan

Muaro Jambi, (cMczone.com) – Koramil 415-01/SK, Tripika kecamatan dan Polsek Kumpeh Ilir, melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di beberapa tempat, di Wilayah Kecamatan kumpeh Ilir, dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan roda 2.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan di Halaman Puskesmas Tanjung, dipimpin Danramil 415-01/SK, Kapten Inf Junaidi. Hadir dalam apel tersebut, Kapolsek Kumpeh Ilir yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Kumpeh Ilir, Aipda Hariman Sipahutar, para staf kecamatan dan staf Puskesmas Tanjung.

Usai apel dan mendengar arahan dari Danramil 415-01/SK, tim langsung menuju Markas Komando (Mako) Koramil 415-01/SK, Polsek Kumpeh Ilir, Masjid Nurul Huda, Lingkungan 3 dan Kantor Pos.

Baca Juga :   Berikan Kenyamanan, Polisi Jaga dan Atur Lalu Lintas di KM 27 Desa Sungai Pinang

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, juga himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan, tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan mengikuti pola hidup bersih dan sehat serta mengurangi Aktivitas di luar rumah.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, kami berharap seluruh masyarakat bisa memahami dan mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19, agar penyebarannya dapat kita cegah, sehingga tidak meluas,” ujar Danramil 415-01/SK, Kapten Inf Junaidi, pada cMczone.com, Kamis (26/3/2020).

Editor: Budi Adriansyah

Reporter: Edy

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya