oleh

Disela Penyemprotan Cairan Disinfectant, Ini Pesan Kapolsek Geragai

Geragai, (cMczone.com) – Untuk menanggulangi serta mencegah dari percepatan Penyebaran Wabah Virus Corona (COVID-19) yang kini melanda sebagian wilayah di Indonesia,dari tingkat pusat mau pun tingkat daerah, dalam hal ini Kepolisan Sektor Geragai bergerak cepat dan tanggap dalam mengatasi hal tersebut, dengan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfectant bersama unsur forkompimcam. Juma’at (27/03/2020).Penyemprotan cairan ini dilakukan ke setiap tempat, khusus nya wilayah Geragai, diantaranya tempat-tempat ibadah, kantor-kantor pemerintah tingkat Kecamatan serta fasilitas Umum.

Kapolsek Geragai AKP Hardi, SH.MH saat dikomfirmasi awak media mengatakan, bahwa warga jangan terlalu panik dan tetap waspada, seluruh anggota tetap waspada dan mencegah terhadap penyebaran Virus Corona (COVID-19) agar kita tidak mudah terinfeksi oleh Virus tersebut, karena pimpinan pusat telah mengeluarkan perintah agar melakukan penyemprotan Cairan Disinfectant untuk mencegah terkontaminasisnya wabah Virus Corona (COVID-19).

Baca Juga :   Sarafuddin Aluan : Ansar Ingin Dengar Keinginan Masyarakat Kepri

“Dengan dilakukannya penyemprotan cairan ini dirasa sangat bermanfaat untuk menekan dan memutuskan mata rantai Virus Corona, namun tentu nya tetap sesuai dengan Prosedur pemakaian agar hasilnya maksimal, untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19),” papar Kapolsek.

Masih kata Kapolsek,“ Diharapkan dengan kita melakukan langkah awal dalam pencegahan penyebaran mewabahnya Virus Corona ini dengan mengikuti anjuran dan instruksi yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam rangka menanggulangi virus tersebut secara seksama, maka dapat meminimalisir terinfeksinya Virus Corona, kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh Masyarakat Geragai agar senantiasa membudayakan pola hidup bersih dari mulai diri kita sendiri, dan yang paling sederhana dengan membiasakan diri mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas supaya tidak mudah terserang penyakit.” imbuhnya.

Baca Juga :   KPPI Gelar Baksos Sekaligus Pembagian 600 Takjil Selama Ramadhan di Beberapa Tempat di Jakarta

” Kami juga berpesan kepada seluruh warga, khusus nya warga Geragai, untuk sementara waktu jangan dulu mengadakan keramaian, seperti acara pesta, arisan, mau pun acara hajatan lain nya, pada inti nya mengisolasikan diri sendiri, sesuai himbauan Presiden dan Maklumat Kapolri, dan ini tentu nya demi keselamatan kita semua,” pesannya. (Jhon.T)

Komentar

Berita Lainnya