oleh

Seorang Nakes Terpapar, Pasien Positif Corona di Sumbar Jadi 6 Orang

PADANG, CMCZONE.COM- Jumlah pasien positif virus corona atau Covid-19 di Sumatera Barat, hingga Jumat (27/3), bertambah menjadi 6 orang. Sehari sebelumnya, 5 pasien sudah terlebih dahulu dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

“Kemarin (Kamis, red) lima yang positif Covid-19, sekarang nambah satu lagi yang positif. Jadi totalnya sampai dengan Jumat ini menjadi enam orang,” kata Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Jumat (27/3).

Irwan Prayitno menyebut pasien keenam yang dinyatakan positif ialah seorang tenaga kesehatan (nakes). “Dia tengah dirawat di M Djamil. Soal riwayat perjalanannya agak sensitif,” sebut Irwan Prayitno.

Irwan mengatakan, lima orang pasien sebelumnya, satu dirawat di RSUP M Djamil Padang dan empat di Rumah Sakit Achmad Mochtar Bukittinggi. Irwan Prayitno menyebut, jumlah pasien positif berkemungkinan akan terus bertambah. “Karena ada satu yang dicek ulang, siang ini akan keluar hasilnya,” ungkap Irwan.

Baca Juga :   SEMANGAT GOTONGROYONG, PULUHAN KADES BOJONGSARI BANTU TMMD DI KARANGJAMBU

Dia mengatakan, jika hasil tersebut sudah keluar maka nanti akan diinformasikan kepada publik. “Yang jelas, yang sudah terkonfirmasi itu nambah satu dan dirawat di M Djamil Padang,” tambah Irwan.

Sehari sebelumnya, jumlah pasien positif corona atau covid-19 di Sumbar tercatat sebanyak 5 orang. Data pusat, terkonfirmasi ada sebanyak 3 orang positif di Sumbar. Namun, berdasarkan data terbaru dari Pemprov Sumbar terkonfirmasi ada sebanyak 5 orang per Kamis (26/3). MARLIM

Loading...

Komentar

Berita Lainnya