oleh

Terkait RSLH Yang Diduga Mangkrak, Ini Kata Ir. H, Sahidin

Pekanbaru, (cMczone.com) – Terkait program bantuan pembangunan Rumah Sehat Layak Huni Desa Tri Manunggal Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar -Riau yang diduga mangkrak atau terbengkalai pembangunannya ditanggapi oleh anggota DPRD Provinsi Riau Komisi IV Ir. H, Sahidin.

Kepada media Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang membidangi Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. H, Sahidin menyampaikan kekecewaan terkait adanya program pembangunan RSLH tahun anggaran 2019 sampai saat ini belum selesai dikerjakan.

” Lagian saat ini kan sudah tahun 2020, kalau diselesaikan anggarannya dari mana..??”ujarnya.

Masih Katanya kalau dana memang sudah cair 100% dasarnya apa, kok tidak selesai. Sementara dilapangan masih acak-acakkan terus bagaimana laporan Pokmas dan PPK, termasuk sistem pengawasan serta laporannya” Ucap Ir. Sahidin.

Baca Juga :   FPII Riau Minta Bupati Kampar Segera Evaluasi Kinerja Inspektorat ?

Imbuh Sahidin bahwa program ini adalah program untuk rakyat miskin harusnya pembangunannya terencana dengan baik dan sesuai scedule, agar bisa secepatnya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerima, oleh sebab itu dengan timbulnya problem ini Pokmas dan PPK harus bertanggung jawab menyelesaikan masalah ini, dan saya akan turun langsung kelokasi pembangunan RSLH tersebut dan ingin melihat kondisi yang sebenarnya, karena ini bagian dari komisi saya apalagi kejadian ini diwilayah Dapil saya sendiri ” tegas Sahidin.***(Nefri/Asril)

Komentar

Berita Lainnya