oleh

Cara Efektif Untuk Cegah Covid-19, Kadis Kehutanan Provinsi Jambi Semprotkan Cairan Disinfectant

Jambi, (cMczone.com) – Guna mencegah penyebaran virus Corna atau Covid-19, Dinas kehutanan dan seluruh UPT KPHP semprotkan cairan disinfectant. Penyemprotan disinfektan langsung di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, Ahmad Bestari SH.MH.Kamis (26/03/2020).

Ahmad Bestari mengatakan, bahwa penyemprotan di Kantor Kehutanan Provinsi Jambi merupakan salah satu ikhtiar, dalam melakukan upaya pencegahan wabah virus Corona atau Covid-19. Upaya dilakukan penyemprotan disinfektan oleh Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, adalah hasil dari koordinasi dengan Dinkes.

“ Kami dari Dinas Kehutanan merespon cepat terkait mewabah virus corona (covid-19), penyemprotan disinfektan ini menjadi salah satu jalan untuk mencegah keberadaan kuman atau virus, minimal untuk lingkungan Kantor kita dulu (kantor kehutanan Provinsi Jambi-red),” terangnya.

Baca Juga :   Minggu Berkat Di Gereja GKPI IRENE, Ini Himbauan Kapolres Labuhanbatu.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di semua sisi Kantor, termasuk ruang pos pengamanan, halaman kantor, serta para mobil dinas.

Ia menambhkan,“ Disinfektan ini efektif mensterilkan benda-benda yang kita tidak tahu ada virus atau tidak, sehingga penyemprotan ini kita lakukan.” jelasnya.

Ahmad Bestari juga menyampaikan pesan-pesan, agar selalu mengedepankan pola hidup sehat dan bersih, dan untuk sementara waktu menghindari dulu tempat-tempat yang bersifat keramaian.

” Untuk staf-staf saya khusus nya, selalu jaga kebersihan, dan hindari dulu acara-acara yang bersifat keramaian, agar kita terhindar dari wabah penyakit virus corona, karena itu himbauan dari Presiden kita, dan maklumat Kapolri.” tandasnya. (7on)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya