oleh

“Tekan” Penyebaran Covid-19, Polres Tanjungpinang Gunakan AWC

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, TNI serta Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran, kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Sabtu (28/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan dengan menggunakan Armoured Water Canon (AWC) milik Polres Tanjungpinang dan 3 unit kendaraan operasional Pemadam Kebakaran.

Kali penyemprotan dilakukan di Jalan MT.Haryono-Ir.Sutami- Raja Ali Haji-(Bundaran Pamedan)-Jalan Pemuda-Pramuka-Basuki Rahmat-(Jembatan Dompak)-Jalan Engku Putri-Suka Berenang-Ir.Sutami-Brigjen Katamso.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Bukit Bestari, AKP Efendri Alie, SIP, MH, yang memimpin pelaksanaan apel kesiapan di Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari mengatakan, bahwa dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya dari TNI, Polri, Pemerintah, Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan Covid-19, khususnya di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Desain Perencanaan Anggaran, Kecerdasan dalam Pengadaan dan Perawatan serta Optimalisasi dalam Penggunaan

Selain itu juga dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seputar Taman Pamedan Ahmad Yani, yang mana Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd juga turun langsung pada kegiatan tersebut.

Editor: Budi Adriansyah

Sumber hms Polres Tanjungpinang 

Komentar

Berita Lainnya