oleh

Banjir Dukungan Menuju TD 1, Hendri Arnis: Jika Allah SWT Menakdirkan!

-Headline-1.812 views

TANAHDATAR, CMCZONE.COM– Dukungan demi dukungan, terus menggalir untuk H. Hendri Arnis, BSBA, putra Paninjauan Kec. X Koto Tanahdatar yang digadang-gadang akan maju sebagai bakal calon Bupati (TD 1) pada Pilkada Tanahdatar 2020 ini. Sebagai mantan Wakil Bupati Tanahdatar dan juga Walikota Padang Panjang periode 2013-2018, Hendri dinilai mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah Luhak Nan Tuo itu.

“Kapasitas dan dedikasinya sudah teruji. Lihat saja geliat dan pesatnya pembangunan Padang Panjang di tangan beliau. Sebagai anak nagari Pabasko, saya pribadi sangat mendukung Pak Hendri maju di Tanah Datar,” kata Yulisman, salah seorang anak nagari Padang Panjang, Batipuh X Koto kepada cmczone.com, Minggu (29/3).

Baca Juga :   Dekalrasikan Dukungan Jokowi-Ma`ruf Amin Relawan 1 Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti Adakan Senam Sehat dan Jalan Santai

Tak hanya dari anak nagari, berbagai dukungan juga datang dari banyak kalangan, seperti niniak mamak, kaum muda dan para tokoh adat di Tanahdatar. Dengan berbekal pengalaman memimpin dan bukti kerja nyata Hendri Arnis selama menjabat Wabup Tanahdatar dan Walikota Padang Panjang, mereka berkeyakinan jika anak pengusaha emas, H Arnis Saleh itu adalah jawaban dari kebutuhan masyarakat Tanahdatar saat ini.

“Belum banyak yang berubah dari Tanahdatar. Apalagi dengan luas dan sebaran wilayah yang sangat besar, geliat dan dinamika pembangunan masih dirasa belum memenuhi azas keadilan. Hendri Arnis, dengan karakter kepemimpinan yang tegas dan berwibawa, diyakini akan membawa perubahan besar untuk Tanahdatar,” ujar tokoh adat Kec. X Koto Tanahdatar, Gustiar Jamal Dt. Sinaro Panjang, didampingi IC Dt. Batuah Nan Kuniang di kesempatan terpisah, Minggu (29/3).

Baca Juga :   DPRD KEPRI SEPAKAT BENTUK PANSUS PERDA PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH

Sebagai seorang politisi yang dekat dengan Partai Golkar, Hendri Andris diprediksi akan maju dari partai berlambang pohon beringin itu. Bukan tidak beralasan, saat maju di Pilkada Tanahdatar dan Pilkada Padang Panjang dulu, Partai Golkar merupakan kendaraan yang mengusung sang mantan walikota yang berhasil mencatatkan sejarah pembangunan Pasar Pusat dan Islamic Centre Padang Panjang itu.

Informasi dari orang terdekat Hendri Arnis yang dihubungi tadi malam, hingga saat ini pihaknya masih intens melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. Yang pasti terangnya, berbagai langkah sudah disiapkan jika memang nanti masyarakat Tanahdatar menginginkan Hendri Arnis “pulang kampuang” dan maju pada kontestasi Pilkada Tanahdatar 2020.

Baca Juga :   Berhati Mulya Dan Patut Ditiru ,Kisah  Kades Socorejo Relakan Gaji 3 Tahun Demi Membantu 200 Janda Tua 

“Insha Allah, sejauh ini tidak ada halangan. Yang selalu beliau (Hendri Arnis) tekankan cuma satu, jika itu sudah menjadi takdir dan ketetapan Allah SWT, maka Insha Allah tak ada kata mundur. Beliau juga mengaku siap untuk melanjutkan kepemimpinan dan bersama-sama masyarakat membangun Tanahdatar ke arah yang lebih baik,” ujar ‘orang’ Hendri Arnis yang enggan dituliskan namanya itu. RYAN SYAIR

Loading...

Komentar

Berita Lainnya