oleh

Cegah Covid-19, Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan Semprotkan Disinfektan

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Tahun 2020 Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah rumah yang ditempati warga dan anggota TNI di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (30/3/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa diwakili Pasilog Kodim 0315/Bintan, Kapten Arh Agus Salim, turun langsung ke lokasi untuk memimpin penyemprotan disinfektan ini.

“Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan pada siang hari ini melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, rumah yang ditempati anggota TNI, masjid, serta sekolah, untuk mengantisipasi Virus Corona (Covid-19) dan masyarakat sangat mendukung,” kata Agus.

Baca Juga :   Terkait Percobaan Pembunuhan Rekannya,Para Aktivis Bakal Geruduk Polda Jambi

Menurut Agus, (Covid-19) sangat cepat penyebarannya, sehingga perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi. Apalagi sedang berjalannya kegiatan TMMD di Kampung Tanjung Siambang.

“Seluruh rumah disemprot dengan disinfektan,” ungkap Agus.

Sementara itu, Ketua RT 02/RW 02 Kampung Tanjung Siambang, Hasbi, sangat mengapresiasi penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga oleh Satgas TMMD Kodim 0315/Bintan.

“Bagus kalau ada penyemprotan seperti ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” ujar Hasbi sumringah.

Tidak hanya itu, Hasbi mengaku sangat berterimakasih dan mendukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0315/Bintan.

“Karena banyak fasilitas yang dibangun, seperti jalan dan gorong-gorong,” tutup Hasbi.

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: Pendim 0315/Bintan 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya