oleh

Dandim 0315/Bintan Tinjau Pelaksanaan TMMD di Tanjung Siambang

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Komandan Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-107 Tahun 2020 di Kampung Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (30/3/2020).

Dalam kunjungannya, Artasuyasa mengecek pelaksanaan semenisasi dan pembangunan gorong-gorong. Hal tersebut dilakukan Artasuyasa untuk mengetahui kesiapan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Tim Satgas TMMD.

Artasuyasa juga melakukan pengecekan terhadap peralatan besi dan bahan semen yang akan digunakan untuk proses semenisasi jalan di lokasi TMMD.

Artasuyasa mengatakan, bahwa pengerjaan semenisasi jalan sepanjang lebih kurang 1 Kilometer tersebut, diharapkan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan tenggang waktu pelaksanaannya.

Baca Juga :   Persoalan RTK Tidak Kunjung Selesai, Sekretaris Umum GPPI Kampar : Pemerintah dan DPRD Kampar telah melakukan kejahatan kemanusiaan yang luar biasa.

“Kita pastikan lagi pengerjaan ini berjalan dengan benar, sekarang sudah selesai sekitar 90 persen. Selain itu, kita bersyukur TMMD ini diterima dengan baik oleh masyarakat. Dan nantinya bisa bermanfaat bagi mereka,” ujar Artasuyasa.

Artasuyasa menambahkan, bahwa program TMMD ini, juga mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Sementara itu, Ketua RT 001/RW 002, Hasbi, mengaku senang dengan adanya TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0315/Bintan ini, karena sangat membantu masyarakat.

“Masyarakat di sini sangat antusias bergotong-royong membantu Satgas TMMD. Apalagi semenisasi jalan seperti ini, memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bahkan warga menawarkan diri untuk ikut bergotong-royong,” ungkap Hasbi.

Dalam kunjungan tersebut Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi, Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, Pasilog Kodim 0315/Bintan, Kapten Arh Agus Salim, Pasiter Kodim 0315/Bintan, Kapten Inf Baziduhu Zebua dan perangkat RT/RW di Kelurahan Dompak.

Baca Juga :   Pelantikan dan Pengukuhan Setwil Babel, Serta Mukernas ke III se Indonesia Resmi di Pimpin Kasih Hati Presedium FPII

Editor: Budi Adriansyah

Sumber: Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya