oleh

Pantau Penyebaran Covid -19, Fahmil SE Turun Langsung Ke Puskesmas Dan Mesjid

Kampar, (cMczone.com) – Anggota DPRD Kampar Fahmil SE hampir tiap hari turun langsung ke masyarakat memantau dan berbuat agar wabah Covid 19 tidak menjadi suatu keresahan oleh banyak orang.

Namun perlu di ketahui masyarakat wajib patuh dan taat kepada himbauan dan aturan dari pemerintah agar wabah tersebut tidak menyebar luas.

Hal itu disampaikan fahmil di gedung DPRD, Senen 30/03/2020.menurut nya saat ini masyarakat harus waspada namun tidak boleh resah.

Anggota dari partai PKS inipun turun ke mesjid untuk melakukan penyemprotan Disinfektan agar virus itu tidak menjangkit lagi.

Selain penyemprotan fahmil juga turun ke puskesmas yang ada di setiap kecamatan, seperti Kuok,Koto mesjid, Batu bersurat, Bahkan rencana nya Koto kampar hulu.

Baca Juga :   Ditengah Covid-19 Bupati Kampar Kembali Lantik 40 Orang Pejabat

“Kita harus bekerjasama dalam mewaspadai virus ini,dan dalam lembaga DPRD kampar akan di bahas secepatnya tentang Anggran untuk corona ini” kata fahmil.

Oleh kerana itu Fahmil berharap kepada masyarakat agar lebih waspada dan dapat menahan diri untuk tidak keluar masuk baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Bagi yang sudah dalam pengawasan hendaknya Selama 14 hari isolasi mandiri sesuai keterangan medis.

Kedepan nya masyarakat lebih jeli dan pinter lagi dalam menjaga diri sendiri, dan patuhi aturan pemerintah sehingga itu secara tidak langusng sudah membantu pemerintah.

Bagi kepala desa jangan lupa untuk melakukan Stok pokok dengan ketersediaan yang cukup,bahkan bagi kades silahkan alokasikan anggran untuk stok bahan pokok tersebut agar masyarakat tidak kesulitan dan keluar masuk untuk mencari nya lagi.***(Hen/Asril).

Komentar

Berita Lainnya