oleh

KNPI Kampar Akan Semprot Disifektan dan Bagikan Hand Sanitizer

Bangkinang, (cMczone.com) – Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menjadi “momok” yang menakutkan bagi masyarakat.

Terkait hal tersebut, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kampar, menyampaikan kepeduliannya terhadap wabah Covid-19 yang kini melanda masyarakat Kabupaten Kampar.

“Sebagai pemuda, kita harus peduli pada kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kampar. KNPI ini adalah wadahnya pemuda. Sebagai pemuda, kita harus peduli kepada masyarakat Kabupaten Kampar ini,” ujar Ketua KNPI Kampar, Febio Anggriawan Burhanudin, pada cMczone.com, Kamis (2/4/2020).

Terlebih lagi dalam situasi penyebaran wabah virus Corona yang semakin meluas ini. kata Febio, pemuda harus tanggap memberikan perhatian kepada masyarakat, serta tangkas dalam segala kondisi.

Baca Juga :   Program Berkesinambungan Siswa -Siswi SMP Madani Harus Mampu Tahfis Qur"an

KNPI Kampar telah mengagendakan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer, kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Kampar.

“Sebagai salah satu langkah pencegahan Covid-19, KNPI Kampar akan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada masyarakat di Kabupaten Kampar,” ungkap Febio.

Editor: Budi Adriansyah

Penulis: RaviĀ 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya