oleh

Cegah Covid-19, KNPI Kampar Libatkan Damkar

Bangkinang, (cMczone.com) – Usai mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/Kpr, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang dipimpin Febio Anggriawan, juga melakukan koordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP dan Gulkar) Kabupaten Kampar, untuk bekerja sama dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Virus Corona (Covid-19).

Dalam hal ini, KNPI Kampar meminta untuk bekerja sama dalam penggunaan mobil Damkar untuk penyemprotan cairan disinfektan.

Sesuai dengan jadwal yang disepakati. Yakni, hari Senin, tanggal 6 April 2020 mendatang, KNPI Kampar akan lakukan penyemprotan disinfektan di 21 kecamatan di Kabupaten Kampar.

“Insha Allah, jika tak ada halang melintang. Mulai senin tanggal 6 April 2020 nanti, kita akan lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada masyarakat di 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar,” ungkap Ketua KNPI Kampar, Febio Anggriawan Burhanudin, pada cMczone.com, Jum’at (3/4/2020).

Baca Juga :   Sidang Ke 2 Tripatit Aditya VS PT Bangka Pos. SPSI Minta Pesangon Berdasarkan UU No 13.

Dalam kunjungan ini, Anggi didampingi oleh beberapa pengurus KNPI Kampar, antara lain, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Bangkinang (HIMABA) yang juga pengurus KNPI Kampar, Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi (OKK) KNPI Kampar, Ahmad Effendi Siregar, S.Sy.

Editor: Budi Adriansyah

Penulis: RaviĀ 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya