oleh

Terkait Covid-19, KNPI Kampar “Gandeng” Kodim 0313/Kpr

Bangkinang, (cMczone.com) – Dalam rangka pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Kampar, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kampar, akan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian hand sanitizer kepada masyarakat.

Rencananya, KNPI Kampar akan bekerja sama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/Kpr.

“Dalam rangka penanganan Covid-19, kami berharap agar dapat bekerja sama dengan Kodim 0313/Kpr, dalam upaya preventif pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kampar,” ujar Ketua KNPI Kampar, Febio Anggriawan pada cMczone.com, Jum’at (3/4/2020).

Insha Allah, lanjut Anggi sapaan akrabnya, mulai tanggal 6 April,  kita akan lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian hand sanitizer ke 21 kecamatan di Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Frans Rizal Sangat Berterimakasih Bagi Tamu Undangan Yang Hadir Pada Syukuran Aqiqah Anak nya Yang Ke 3 

Anggi juga menyampaikan, bahwa langkah kerja sama ini akan menjadi langkah awal dalam agenda KNPI Kampar ke depan, dan semoga ini akan berkelanjutan.

Kami sebagai pemuda Kampar, tentunya memerlukan tunjuk ajar dari semua lapisan, baik di masyarakat, pemerintahan, kepolisian, dan juga pihak Kodim sendiri.

“Kami juga memiliki harapan agar ke depan, kolaborasi antara KNPI Kampar dan Kodim 0313/Kpr akan tetap terjalin harmonis serta saling mendukung dalam kemaslahatan masyarakat Kabupaten Kampar ini,” tutup Anggi.

Editor: Budi Adriansyah

Penulis: Ravi 

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya