Tengah Kesibukannya, Wakil Ketua DPRD Kampar Sempatkan Kunjungi Balita Penderita Kelainan

BANGKINANG (cMcZone.com) – Banyaknya agenda sebagai seorang pejabat daerah, tak mengurangi tekad Wakil Ketua DPRD, Repol S.Ag untuk mengunjungi balita yang mengalami kelainan, Senin, (6/4/2020)

Di antara balita yang dikunjungi oleh Repol S.Ag yaitu, Zikri, balita 3 tahun yang berada di Dusun Kampung Godang ini mengalami gangguan berupa jantung bocor, masalah pendengara, penglihatan dan tuna wicara.

“Semog melalui bantuan ini dapat memberikan kemudahan kepada Zikri dan keluarganya”, sebut Repol bersama Ketua GPSM, Jhon Afrizal.

Setelah mengunjungi Zikri, Repol, S.Ag beranjak ke Pasir Sialang. Di sana Repol bersama rombongan mengunjungi M. Tompan. Balita yang juga berusia 3 tahun ini mengalami kelainan pada pusarnya yang dapat mengeluarkan cairan kencing dan kotoran lainnya.

Baca Juga :   Pangarmabar Laksamana Muda Yudo Margono Pimpin Sertijab Dua Perwira Komando Armada I Dermaga Fasharkan TNI AL

Pada kesempatan ini, Repol S.Ag yang juga datang bersama Ketua Gugus Depan Pemuda Serambi Makkah (GPSM) Kampar, Jhon Afrizal menyampaikan kesedihan hatinya menyaksikan keadaan yang disebabkan oleh kemiskinan ini.

“Kami sebagai bagian dari pemerintah daerah ikut sedih menyaksikan dampak kemiskinan di Kabupaten Kampar ini, Semoga ke dapan angka kemiskinan di Kampar dapat segera teratasi”, ujarnya.

***(Ravi)