Badan Kehormatan DPRD Tubaba|PAW Kembali Kebijakan Partai Nasdem

  • Bagikan

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, – Wakil Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Raden Anwar : Untuk menindaklanjuti masalah foto syur dan Pergantian Antar Waktu (PAW) oknum Anggota Dewan berinisial SDM kembali dalam kebijakan Partai Nasdem, Selasa 07 April 2020.

Badan Kehormatan (BK) DPRD Tubaba yang di wakili oleh Wakil Ketua BK Raden Anwar yang di dampingi anggota Dewan Hairul Amin saat di Konfirmasi awak media di Aula Gedung DPRD Tubaba (07/4/2020) dini hari.

“Kita hari ini sudah melayangkan surat panggilan ke partai Nasdem Tubaba dengan nomer surat 005/097/1.11/TUBABA/2020 Pukul 10 :30 wib,terkait dugaan foto syur oknum Anggota Dewan berinisial SDM dari Praksi Nasdem yang bersama wanita lain yang bukan istrinya,sesuai dengan Tata Tertib DPRD nomer 1 tahun 2020 pasal 84 hurup A. “Ungkapnya.

Di tanya sejauh mana langkah yang akan di ambil dari Badan Kehormatan (BK),Raden Anwar menjelaskan bahwa BK hanya bisa memanggil SDM untuk menanyakan kebenarannya namun semua itu, keputusannya ada di Partai Nasdem sendiri.

Baca Juga :   AM Hendropriyono: Palestina dan Israel Bukan Urusan Masyarakat di Indonesia

“Ya,kita hanya melakukan sesuai tupoksi kami sebagai BK di DPRD Tubaba ini,kami panggil dan kami sidangkan melalui Badan Kehormatan (BK),apapun hasilnya tetap Kami sampaikan kepada ketua DPD Nasdem ,jadi andaikata poto-poto syurnya itu benar pelakunya Dia,ya itu tergantun apa keputusan dari Partai nya,langkah apa yang harus mereka tempuh ataupun yang bersangkutan mau di PAW,itu sudah kebijakan dari Partai Nasdem sendiri. “Pungkasnya. (Red/***).

  • Bagikan