Resnarkoba Polres Tanjungpinang, Musnahkan Sabu Seberat 251gram

  • Bagikan

Tanjungpinang, (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, melalui jajaran Sat Resnarkoba, kembali melaksanakan pemusnahan barang bukti hasil pengungkapan tindak pidana Narkotika. Pemusnahan dilaksanakan di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (9/4/2020).

Pemusnahan barang bukti Narkotika jenis Sabu dilaksanakan oleh Kasat Resnarkoba Polres Tanjungpinang, AKP Chrisman Panjaitan, MH, disaksikan Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang, Wawan Rusmawan SH, MH, juga insan Pers.

Adapun barang bukti Sabu yang dimusnahkan berasal dari tindak pidana Narkotika dengan tersangka MS, yang berhasil diungkap pada Kamis tanggal 27 Februari 2020, di Jalan Merdeka, Samping Bank PANIN, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Total berat bersih 251 gram Narkotika jenis Sabu yang telah disisihkan sebagian sebagai bahan tes Labfor yang terbagi dalam 4 paket, dimusnahkan dengan cara direbus di dalam air yang mendidih.

Baca Juga :   Ditlantas Polda Sumut Sosialisasikan Tilang Eletronik

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Resnarkoba menyampaikan, bahwa tersangka MS dijerat dengan pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana mati, pidana seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda 10 miliar rupiah.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

  • Bagikan