Cegah Covid-19, BUMD Kota Tanjungpinang bersama Kombesgor dan RDDK Semprotkan Disinfektan di Pasar Lama

Tanjungpinang (cMczone.com) – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, bersama Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombesgor) Kepulauan Riau (Kepri) dan Relawan Donor Darah (RDDK) Kepri, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Baru 1, Pasar Baru 2, Pasar Ikan, dan sekitarnya, Sabtu (11/4/2020).

Hal tersebut dilakukan, untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Terutama di pasar-pasar yang dikelola oleh BUMD Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan penyemprotan seputaran Pasar Lama ini, kita lakukan sebagai antisipasi penyebaran virus di keramaian pasar rakyat,” ujar Direktur Utama BUMD Kota Tanjungpinang (PT Tanjungpinang Makmur Bersama), Fahmy, S.Si, pada cMczone.com melalui pesan WA, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga :   Fisik Prajurit dan PNS Lantamal IV Dites Garjas

Ucapan terima kasih, juga disampaikan Fahmy pada Kombesgor Kepri dan RDDK Kepri, yang telah bersama-sama melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Terimakasih kepada Bapak Munawaruddin selaku Ketua Kombesgor Kepri beserta jajaran dan RDDK Kepri, atas kerjasamanya. Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” tutur Fahmy.

Fahmy juga berharap, agar masyarakat mentaati himbauan dari pemerintah terkait Covid-19. Sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Upaya pemerintah dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tentu juga perlunya peran serta dari masyarakat, untuk tetap mengindahkan apa yang sudah dianjurkan demi keselamatan bersama,” ujar Fahmy.

Fahmy menambahkan, bahwa BUMD Kota Tanjungpinang selalu bersinergi dengan pemerintah, dalam upaya mencegah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Roby Kurniawan ke Satgas Kebersihan: Keringat Bapak Ibu Tak Bisa Kami Nilai dengan Rupiah...

“Besok kegiatan penyemprotan disinfektan akan kita lanjutkan di Pasar Potong Lembu dan Pasar Bintan Center,” tutup Fahmy.

Editor: Budi Adriansyah