Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Sembako di 5 Kelurahan

Tanjungpinang (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, kembali melaksanakan “Bakti Sosial” dengan memberikan paket Sembako kepada warga yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19), di Wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Timur, Rabu (15/04/20) pagi. 

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, yang didampingi Kanit dan personil Polsek Tanjungpinang Timur, serta Babinsa Ramil 01/Kota Tanjungpinang.

Sasaran pemberian Sembako kali ini, dibagi di 5 Kelurahan di Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Untuk Kelurahan Air Raja, personil membagikan 10 paket Sembako di Pos Bhabinkamtibmas, dan diberikan kepada warga Perumahan Permata Galaxy, RT 02/RW 05.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Lantik Marlin Agustina sebagai Ketua LPTQ

Kelurahan Pinang Kencana, dibagikan 10 paket Sembako kepada warga di UPTD TPA Jalan Angsana, RT 2/RW 7.

Kelurahan Batu IX, personil  membagikan 10 paket Sembako di rumah Yasmadi, selaku Ketua RT 02, yang akan dibagikan kepada warga Kampung Sidomulyo RT 02/RW 12.

Kelurahan Melayu Kota Piring, personil membagikan 10 paket Sembako di Rumah Slamet Jatmiko, selaku ketua RW 03, yang akan dibagikan kepada warga Kijang Lama RW 03, Jalan RE Martadinata.

Dan Kelurahan Kampung Bulang, personil membagikan 10 paket Sembako kepada warga RT 01/RW 04, Jalan Sultan Sulaiman.

Adapun setiap paket sembako berisikan, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Indomie 10 Bungkus, Sarden ukuran besar 1 Kaleng serta Susu Kental Manis 1 Kaleng.

Baca Juga :   Airg Com Assess

Firuddin mengatakan, bahwa pemberian paket Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat, yang terdampak oleh Covid-19 yang ada di Tanjungpinang, Khususnya warga di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Serta membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, akibat dari penyebaran virus Covid-19,” ujar Firuddin.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, menyampaikan, bahwa pelaksanaan “Bakti Sosial” pembagian sembako yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur bersama Babinsa Ramil 01/Kota Tanjungpinang adalah, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat.

“Walaupun jumlah dan nilainya tidak besar ditengah penyebaran wabah Virus Corona (Covid 19), juga sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker, serta mengurungkan niat untuk mudik, supaya penyebaran Virus Corona dapat kita putuskan,” kata Firuddin.

Baca Juga :   Dilema Rakyat Disaat Pandemi Korona

Firuddin menambahkan, diharapkan, agar masyarakat dapat mengurangi aktivitas di luar rumah, jika tidak ada kebutuhan yang mendesak.

Editor: Budi Adriansyah|Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur