oleh

DPC Partai Nasdem Tubaba Berharap Ketua DPD dan DPW Cepat Bertindak

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT, – Terkait Viralnya foto syur diduga oknum Kader Partai Nasdem Tubaba SDM Berkilah saat jumpa pers Kamis (09/04/2020) di Kantor DPRD Tubaba. “Saya gak pernah melakukan perbuatan seperti itu, dan juga gak pernah kenal cewe yang saya bawa itu siapa saya juga gak ngerti, saya gak bisa menunjukkan”.

Namun hal ini mendapat tanggapan sedih dan rasa kecewa dari perintis Partai Nasdem Tubaba atas peristiwa tersebut, salah satunya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Batu Putih, Wardoyo mengatakan kepada awak media melalui telepon seluler (16/04/20) sekira pukul 15.32 wib.

“Kami dari Partai Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) selaku ketua DPC dan perintis sangat malu bahkan sampai anak-anak Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) tertawa mendengar kabar tersebut, yang mana telah kami rintis dari pertamanya ibarat kaki menjadi kepala dan kepala menjadi kaki,serta siang tidak tahu siang dan malam tidak tahu malam.”Ungkapnya.

Baca Juga :   Tiket Domestik Rp 6,5 Jt, Lebih Murah Tiket Jakarta - Jepang

“Kami tidak mau Partai Nasdem Tubaba mendapatkan gejolak seperti ini, yang jelas kami akan membuat nama Partai Nasdem Tubaba Harum kembali. Kami mohon kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) beserta seluruh jajarannya serta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung cepat mengambil tindakan karena itu anak SD maupun SMP tertawa mendengar kabar tersebut. “Jelasnya.

Dalam hal ini ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tubaba Joko Kuncoro belum bersedia memberikan tanggapan, “No komen”.

“Harapan kami yang jelas, yang membuat gejolak seperti itu harus di singkirkan kami selaku ketua DPC Tubaba sangat malu. “Harapnya.

Komentar

Berita Lainnya