oleh

Setelah Dikarantina/Isolasi Selama 14 Hari, Ini Pesan Kapolsek Geragai

Geragai, (cMczone.com) – Kapolsek Geragai, AKP Hardi, S.H, M.H, melalui Bhabinkamtibmas Lagan Tengah, Aipda Arif Yunanto bersama Kepala Desa (Kades) Lagan Tengah, M. Yusuf dan dr. Dira dari Puskesmas Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi melaksanakan pengecekan Santri dan Santriwati yang telah di karantina/isolasi selama 14 hari.Setelah melakukan karantina mandiri di Madrasah Muhamadiah Dusun I Sungai Tawar Desa Lagan Tengah Kecamatan Geragai. 32 Santri dan Santriwati yang berasal dari pesantren Lirboyo tersebut akhirnya bisa pulang kerumahnya masing-masing, Jumat (17/4/2020).

“Dari 32 orang Santri dan Santriwati yang di karantina/isolasi sampai dengan saat ini semua dalam keadaan sehat dan belum ada yang terindikasi tertular virus corona atau covid-19,” ujar Aipda Arif Yunanto kepada media ini.

Baca Juga :   Masih Banyak Warga Padang Panjang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Kemudian Ia berharap dan memberi arahan kepada para Santri dan Santriwati, agar setelah pulang dari tempat karantina tetap berada di rumahnya masing-masing.

“Selalu menjaga kebersihan, cuci tangan dan menggunakan masker apabila keluar rumah agar terhindar dari penularan virus corona atau covid-19,” imbuhnya. (7on)

Komentar

Berita Lainnya