oleh

Takut Terpapar Corona, Warga Komplek Bintan Center Tutup Portal, AKP Firuddin: Dihimbau Agar Portal Tetap Dibuka

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, melakukan pertemuan dengan Ketua RT, RW dan warga, terkait adanya rencana penutupan portal atau akses jalan oleh warga Perumahan Griya Bestari Permai (Bintan Center), RT 03/RW 03, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (19/4/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Firuddin menindaklanjuti laporan warga dan membahas tentang adanya rencana penutupan portal atau akses jalan oleh warga, yang mana kegiatan penutupan portal atau akses jalan tersebut, bertujuan untuk melarang masyarakat yang akan masuk menuju Perumahan Griya Bestari Permai, ditengah wabah Virus Corona (Covid-19).

“Terima kasih, kepada warga di sini, karena peduli terhadap lingkungannya, terutama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” tutur Firuddin.

Baca Juga :   Kapolres Pelalawan Menerima Kunjungan Forum Kerukunan Umat Beragama ' FKUB .

Firuddin menghimbau, agar portal atau akses jalan tetap dibuka, untuk mempermudah warga  menggunakan jalan tersebut. Selain itu, Firuddin juga mengajak warga, untuk bersama-sama mengikuti aturan pemerintah, agar tetap di rumah dan menggunakan masker jika berpergian.

Akhirnya, Warga yang diwakili oleh Ketua RW,  Triyono, menerima himbauan dan menyetujui portal atau akses jalan tersebut tetap dibuka.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur

Komentar

Berita Lainnya