Yonmarhanlan IV Tpi bersama Jalasenastri, Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi, bersama pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang I Korcab Pasmar 1, melaksanakan “Bhakti Sosial” bagi-bagi Sembako, kepada sejumlah warga kurang mampu, di Jalan Hang Tuah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang terdampak dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan tersebut, dipimpin Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) IV TPI, Mayor Marinir Hafied Indarwan, SE, dengan membagikan sejumlah Sembako kepada pedagang asongan pinggir jalan, juru parkir, serta warga di sekitar tepi laut.

Disela-sela pembagian Sembako, Hafied menghimbau, agar warga selalu menggunakan masker dan berupaya tetap bersih saat melakukan aktivitas berdagang.

Baca Juga :   Lagi, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Makanan Buka Puasa dan Masker pada Masyarakat

Tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh, makan makanan yang bergizi, serta meluangkan waktu untuk berolah raga, minimal 30 menit di pagi hari untuk menambah daya tahan tubuh.

“Karena dengan begitu, kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita dapat mengatasi Pandemi ini, apabila kita semua bersatu menumbuhkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan mengikuti anjuran pemerintah, yang saat ini telah menerapkan menjaga jarak (social distancing) dan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB),” pungkas Hafied.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Dispen Lantamal IV