oleh

Polsek Tanjungpinang Timur Bersama Sat Binmas, Babinsa dan HI-Malaya Berikan Sembako Pada Warga

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur bersama Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, TNI dan Himpunan Melayu Raya (HI-Malaya), kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial, dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), di Wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (21/4/2020).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin. Kegiatan bakti sosial kali ini, dilaksanakan di Jalan Merpati, Kelurahan Batu IX, dengan melibatkan Sat Binmas Polres Tanjungpinang, Babinsa Ramil 01/Tanjungpinang Kota serta HI-Malaya.

Sebanyak 50 paket Sembako yang masing-masing berisi Beras, Gula Pasir dan Minyak Goreng, diberikan kepada warga yang terdampak akibat penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga :   Panglima TNI : “Saya Bangga Atas Prestasi Tim Karate Indonesia

Kapolsek Tanjungpinang Timur, yang didampingi Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, IPTU Zubaidah menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan TNI serta HI-Malaya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 yang ada di Tanjungpinang, khususnya di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Walaupun jumlah dan nilainya tidak besar, namun kami tetap berusaha membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, akibat dari penyebaran Covid-19 ini,” tutur Firuddin.

Sementara itu, Ketua RT 01 Kelurahan Batu IX, Ratoni dan Ketua RW 09 Kelurahan Batu IX, Wahyono, yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat melewati masa-masa sulit yang disebabkan wabah virus Corona,” ujar Ratoni yang diamini Wahyono.

Baca Juga :   Sanggar Seni Sunda "Paraguna" Diresmikan, Danlanudal Matak Sampaikan Apresiasi

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur

Komentar

Berita Lainnya