oleh

Polri Peduli Covid-19: Polres Tanjungpinang Bagikan Sembako, Masker, Hand Sanitizer Hingga Siapkan Dapur Lapangan untuk Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Republik Indonesia (Polri), tanpa henti terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), berbagai kegiatan kemanusiaan terus dilakukan, seperti penyemprotan cairan disinfektan, pembagian masker, hand sanitizer, dan Sembako juga himbauan-himbauan rutin dilaksanakan.

Selasa (21/4/2020), kembali digelar bhakti sosial “Polri Peduli Covid-19” dengan membagikan Sembako serentak, oleh seluruh jajaran Polri.

Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang kali ini, menyalurkan sebanyak 1000 paket Sembako. Sembako tersebut, disalurkan oleh seluruh jajaran Polres Tanjungpinang, baik Satuan Kerja (Satker) hingga ke Polsek-Polsek.

Supir, buruh, nelayan, pembantu, pedagang keliling, janda, duda yang mengalami pesakitan, penggali kubur, bahkan pengangguran dan pengamen serta warga yang terimbas langsung dampak sosial dan ekonomi dari Pandemi Covid-19 yang sangat membutuhkan uluran tangan, menjadi sasaran pembagian Sembako ini.

Baca Juga :   Usai Demo Kades Bukit Ranah, Warga Geruduk Kantor Camat Kampar

Selain pembagian Sembako, Polres Tanjungpinang, juga membagikan ratusan masker kain untuk masyarakat. Dilaksanakan juga penyediaan makanan bagi masyarakat, lewat Dapur Lapangan yang bersinergi dengan TNI.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, menyampaikan, bahwa bhakti sosial Polri Peduli Covid-19 ini, wujud nyata tekad Polri yang mengutamakan keselamatan masyarakat sebagai prioritas.

Harapannya, agar masyarakat juga dapat mentaati segala kebijakan dan himbauan pemerintah terkait penanganan dan pencegahan Covid-19, agar wabah Covid-19 dapat segera teratasi.

Iqbal juga mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan ramadhan bagi umat muslim.

“Semoga Covid-19 tidak menyurutkan niatan kita untuk beribadah, bahkan lebih meningkatkan akhlak dan keimanan serta kekhusyukan kita dalam beribadah,” pungkas Iqbal.

Baca Juga :   Weih! Kepimpinan Bupati Kampar Azis Zainal Dikritik Melalui Facebook.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya