oleh

HMSTIMES.COM Peduli Covid-19: Bagikan Sembako pada Warga dan Wartawan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Pasca pandemi Virus Corona (Covid-19), banyak sekali dampak yang dirasakan oleh masyarakat saat ini. 

Ada yang harus kehilangan pekerjaan (PHK) dan dirumahkan, serta para pedagang kuliner dan kedai kopi, pendapatannya menurun drastis atas kebijakan pemerintah yang melarang menyediakan meja dan kursi. Dan banyak lagi dampak yang diakibatkan oleh wabah Covid-19.

Akibat Covid-19 ini, semua lini perekonomian pun lumpuh. Semua masyarakat merasakan dampak yang diakibatkan Covid-19, terutama dalam hal ekonomi.

Sulitnya perekonomian akibat Covid-19 ini, membuat masyarakat berharap kepada pemerintah dan Stakeholder serta para donatur, untuk membantu mereka dalam hal pangan.

Terkait hal tersebut, salah satu media online di Kepulauan Riau (Kepri) bernama HMSTIMES.COM, menggelar kegiatan “Giat HMSTIMES.COM, Peduli Sesama Pasca Covid-19, HMSTIMES.COM Berbagi”, dengan membagikan sejumlah paket Sembako pada warga dan wartawan, Kamis (23/4/2020) pagi.

Baca Juga :   Kapal Kayu KMP Sunjaya 1 Karam Setelah Menambrak Karang

“Sebenarnya, sudah jauh-jauh hari direncanakan dan dirapatkan oleh redaksi HMSTIMES.COM, kantor pusat kita di Batam,” ungkap Kepala Biro Tanjungpinang, media online HMSTIMES.COM, Simon.STp pada cMczone.com.

Dan hasil pertemuan tersebut, putusan bersama Kabiro se-Kepri, akan diadakan secara serentak di bulan April ini.

“Rencana giat ini, sebelum terlaksana, saya sudah sampaikan kepada teman-teman seprofesi di lapangan, meminta saran dan masukan terkait giat sosial HMSTIMES.COM,” ungkap Simon lagi.

“Puji Tuhan, berkat support dan dukungan para teman-teman dan senior, menambah semangat saya agar giat ini dapat terlaksana,” ujar Simon.

Simon yang mewakili segenap redaksi dan pimpinan HMSTIMES.COM, juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada para donatur yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga giat tersebut dapat terlaksana.

Baca Juga :   Diduga Tabung Gas Bocor, Cafe Taman Laut Ludes Dilalap Api

Dalam kegiatan tersebut, dibagikan sebanyak 110 paket Sembako. 35 paket Sembako dibagikan kepada warga RT 1/RW 12, yang kebetulan merupakan domisili Kantor Kabiro HMSTIMES.COM. Dan 75 paket Sembako dibagikan kepada para awak media.

“Perlu saya sampaikan kepada teman-teman, untuk pembagian Sembako untuk teman-teman wartawan yang selama ini bersama-sama di lapangan dan bukan media. Karena untuk media, ada ranahnya dan ADRT masing-masing. Ini perlu saya katakan, agar tidak ada kesalahpahaman,” kata Simon.

Semoga dengan keterbatasan paket Sembako yang bisa kami (HMSTIMES.COM) berikan semoga memberi manfaat.

Dalam kegiatan tersebut, penyerahan Sembako secara simbolis dilakukan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, kepada Ketua RT dan dilanjutkan penyerahan oleh Ketua RT kepada warga secara simbolis.

Baca Juga :   Abdul Jamal ingatkan agar acara perpisahan tidak dilaksanakan di hotel berbintang

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, Pemimpin Redaksi HMSTIMES.COM, Socrates, Bhabinkantibmas Kelurahan Kampung Bulang, Bripka Ridho TP, Babhinsa Desa Berakit, Serda Rahman Efendi, Ketua RT 1/RW 12 Anggrek Merah, Farida.

Editor: Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya