oleh

Salah Seorang Masyarakat Mengatasnamakan “Hamba Allah”, Bagikan Paket Berbuka Puasa

BANGKINANG – Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Datang Bulan Mulia. Dimana seluruh umat muslim di Dunia Bergembira menyambut datangnya Ramadhan, Jum’at, (24/04/2020).

Tak terkecuali masyarakat Bangkinang. Meski di tengah Pandemi Covid 19, masyarakat Bangkinang Kota tetap melihatkan wajah bahagia saat puasa Ramdahan pertama ini.

Bahkan ada juga yang membagikan paket berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas di Jembatan WFC Bangkinang Kota.

Iwan, begitu sapaannya sehari-sehari. Ketika dikonfirmasi terkait paket berbuka puasa ini dari siapa? Dirinya hanya menyampakan dari hamba Allah.

“Paket berbuka puasa ini dari hamba Allah,” tuturnya kepada cmczone.com, Jumat (24/4/2020).

Iwan juga menyebutkan, bahwa kegiatan bagi-bagi paket berbuka ini akan dilaksanakan selama 10 hari dan hari ini terhitung sebagai hari pertama.

Baca Juga :   Pertemuan SBY-Megawati sinyal positif, Setuju?

“Insya Allah, kegiatan bagi-bagi paket berbuka ini akan kita laksanakan selama 10 Hari, dan dimulai hari ini,” jelasnya.

Iwan juga menaruh harapan kepada dermawan-dermawan lainnya yang berada di Kabupaten Kampar, Khususnya di Bangkinang dan Bangkinang Kota.

“Semoga apa yang kami laksanakan hari ini juga dapat mengetuk hati saudara-saudara yang lainnya. Terutama yang memililiki kelebihan harta,” tambahnya.

Perlu diketahui, Iwan bukanlah seorang konglomerat maupun milyarder. Namun berbagi baginya bukan hanya karena kekayaan harta.***(Ravi)

Komentar

Berita Lainnya