oleh

Serahkan 140 Paket Sembako, Ini Kata Bupati Kampar

Kampar, (cMczone.com) – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan sebanyak 140 Paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang termasuk ke dalam daftar Orang Dalam Pemantaun (ODP) keluarga Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan keluarga yang positif covid-19 yang belum terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah, seperti PKH, BLT dan bantuan lainnya.

Begitu dikatakan Catur usai menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Camat Rumbio Jaya, Jumat (24/4).

Catur menambahkan, sengaja kami datang langsung untuk membagikan paket sembako ini untuk memastikan bantuan ini sampai kepada masyarakat yang berhak sesuai daftar yang telah ditetapkan.

“dengan adanya bantuan ini, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdaftar sebagai ODP , PDP dan keluarga positif covid karena mereka harus di isolasi ataupun melakukan isolasi mandiri sehingga tidak bisa lagi mencari nafkah seperti biasa” kata Catur.

Baca Juga :   Elvin Jonnedy Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Mekar Sari Kacamatan Kumpeh

Pada kesempatan tersebut, Catur kembali mengingatkan bahwa virus corona ini adalah virus berbahaya yang mematikan, penyebarannya dari orang perorang, jangan di sepelekan dan saya berharap agar masyarakat mematuhi dan mentaati apa yang sudah menjadi himbau pemerintah kabupaten kampar dalam rangka memutus penyebaran covid 19 ini.

“dengan hidup disiplin, bersih dan sehat, kita berharap, mata rantainpenyebaran virus ini bisa terputus , sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.***

Sumber : Kehumasan Sedta Kampar

 

Komentar

Berita Lainnya