oleh

Masyarakat Dapat Takjil dari “Dapur Umum Polda Kepri”

Batam, Kepri (cMczone.com) – Masyarakat yang tinggal di sekitaran wilayah Baloi Kolam, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada hari ini dapat merasakan takjil dan menu berbuka puasa dari “Dapur Umum Polda Kepri”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (27/4/2020) pukul 17.00 WIB. Hadir dalam kegiatan tersebut Karo Logistik Polda Kepri, Dansat Brimob Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, dengan melibatkan personil Sat Brimob Polda Kepri, Biro Logistik, Bidhumas, Bidpropam dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Panas, Kecamatan Batam Kota.

“Masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Baloi Kolam, dapat hadir untuk mengambil menu takjil dan berbuka puasa di dapur umum yang dibuka oleh Polda Kepri, kegiatan ini dimulai pada hari ini dan akan terus berlanjut setiap harinya, di tempat dan lokasi yang berbeda,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt Santoso, SIK, M.Si.

Baca Juga :   Wauuuuu..........Jefri Noer Diperiksa KPK , Pembangunan WFC Kampar Ada Apa Ya.....?

Disamping membuka dapur umum untuk masyarakat, Polda Kepri juga memberikan himbauan untuk tetap melakukan physical distance, selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan, serta tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid-19. Kerja sama semua pihak, termasuk masyarakat dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait percepatan penanganan Covid-19.

“Dapur umum yang dilaksanakan oleh Polda Kepri adalah implementasi kebijakan Kapolri dan merupakan wujud rasa kemanusiaan serta berbagi kasih, guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19, Terutama di bulan suci Ramadhan,” tutup Harry.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polda Kepri

Komentar

Berita Lainnya