Bagi Takjil dan Makanan Sahur, Agenda Rutin Polres Tanjungpinang Selama Ramadhan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Di bulan Ramadhan ini, berbagi takjil berbuka puasa dan makanan santap sahur menjadi agenda yang rutin dilaksanakan oleh Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang setiap hari dan akan berlangsung selama 1 bulan penuh.

Seperti halnya yang dilaksanakan jajaran Satuan Lalu Lintas, Selasa (28/4/2020). Jelang imsak, personil Sat Lantas berkeliling di sepanjang jalan (seputar) Taman Laman Boenda, Gedung Gonggong dan sekitar pasar, untuk membagikan makanan santap sahur kepada para petugas kebersihan taman, pemulung dan tuna wisma.

Senin sore (27/4/2020), juga dilaksanakan pembagian takjil berbuka puasa oleh jajaran Satuan Reskrim di seputar perempatan jalan sekitar Taman Pamedan. Sebanyak kurang lebih 200 paket takjil disebar ke pengguna jalan.

Baca Juga :   Pangdam I/BB dan Wakapolda Sumut Tinjau Satgas Pemulangan dan Tempat Karantina WNI dan WNA

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, menyampaikan, bahwa pelaksanaan pembagian makanan santap sahur dan takjil berbuka puasa ini, akan terus dan rutin dilaksanakan oleh tiap fungsi satuan kerja dan Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Tanjungpinang, selama sebulan penuh Ramadhan.

Di tengah wabah Virus Corona (Covid-19) ini, sekecil apapun bantuan yang disalurkan sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan. Tidak hanya umat muslim, namun setiap orang berhak menerima makanan santap sahur dan takjil berbuka puasa ini.

“Semoga dengan dilaksanakannya agenda rutin ini, dapat sedikit membantu dalam hal kebutuhan pangan masyarakat khususnya yang benar-benar membutuhkan,” tutup Iqbal.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang