oleh

Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Sembako di 5 Kelurahan

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, kembali melaksanakan bhakti sosial di Bulan Ramadhan 1441 H, dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), di Wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Timur, Kamis (30/04/2020).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa sebanyak 50 paket Sembako diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur, kemudian dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu disetiap kelurahan yang berada di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Bantuan Sembako ini, diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan bertempat tinggal di 5 kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Baca Juga :   Waka Polres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019

“Yaitu, Kelurahan Air Raja, Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Kampung Bulang, Kelurahan Melayu Kota Piring, dan Kelurahan Batu IX,” ungkap Firuddin.

Firuddin berharap, bantuan Sembako yang disalurkan, berupa Beras, Gula, Telur, Popmie, Teh, Susu, dan Sarden, dapat membantu masyarakat untuk kebutuhan di bulan ramadhan.

“Sambil menjalankan ibadah puasa, mari bersama kita lawan penyebaran Virus Corona dan berdoa supaya Virus (Covid-19) ini, cepat berlalu,” tutup Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur

Komentar

Berita Lainnya