Polda Kepri Bagikan Makanan Buka Puasa dan Takjil untuk Masyarakat Baloi Danau

Batam, Kepri (cMczone.com) – Kegiatan bakti sosial (Dapur Umum) Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri), pada hari ini, Kamis (30/4/2020) digelar untuk masyarakat yang tinggal di daerah Kampung Dalam Baloi Danau, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Dansat Brimob Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Biro SDM Polda Kepri dan personil Polda Kepri.

Kegiatan dapur umum hari ini, dibagikan sebanyak 480 paket makanan untuk berbuka puasa dan 100 Takjil.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt Santoso, SIK, M.Si, mengatakan, bahwa kegiatan pada hari ini, merupakan wujud rasa kasih kami kepada masyarakat, ditengah pandemi yang melanda negeri ini.

Baca Juga :   Wacana Interpelasi Gubernur Sumbar, IP: Bukan Sesuatu yang Luar Biasa!

“Semoga masyarakat dapat tetap bersabar menghadapi kondisi ini, tetap ikuti anjuran pemerintah, disiplin menggunakan masker, disiplin menjaga jarak, disiplin untuk tetap berada di rumah dan menjalankan aktivitas di rumah,” ujar Harry.

Dengan cara itulah, kita bersama dapat mencegah dan memutuskan rantai Virus Corona (Covid-19). Tanpa kerja sama dari masyarakat dengan disiplin diri, tentunya pandemi ini, akan sulit diputuskan penyebarannya.

“Saat ini, Polda Kepri telah menyiapkan 25 ton beras dan di Polres jajaran, juga telah menyiapkan 10 ton beras. Hal ini bertujuan, untuk bantuan sosial kepada masyarakat yang belum terdata atau terlewatkan dalam pendataan dan belum mendapatkan bantuan sosial dalam bentuk Sembako,” ungkap Harry.

Baca Juga :   PPDP Kecamatan Pasimasunggu Rampungkan Tahapan Coklit di 6 Wilayah Desa

Ini yang akan kita gunakan untuk membantu masyarakat semuanya. Disamping itu, Polda Kepri dan jajaran, juga melakukan pengawalan dan pengawasan distribusi bantuan Sembako dari pemerintah kepada masyarakat.

“Setiap anggota Polri, memiliki tanggung jawab untuk melakukan pendataan dan menerima keluhan masyarakat ditengah situasi pandemi saat ini,” pungkas Harry.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polda Kepri