oleh

Dibarengi Cek Posko, Wakapolres Tanjungpinang Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, melakukan pengecekan Posko Operasi Ketupat Seligi 2020, di Wilayah Hukum Polres Tanjungpinang, Sabtu (2/5/2020).

Salah satu posko yang dikunjungi adalah, Pos Pelayanan, di Ramayana Mall, Jalan Wiratno, Kota Tanjungpinang.

Sembari melakukan pengecekan, Gima turut menghampiri warga di sekitar pos yang didominasi para supir angkutan umum dan ojek, untuk membagikan takjil berbuka puasa.

Takjil tersebut, merupakan hasil olahan dapur lapangan Polsek Tanjungpinang Barat, yang berlokasi di Rimba Jaya, Kota Tanjungpinang.

Sebanyak kurang lebih 100 paket takjil yang dibagikan oleh Gima bersama Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya, dan personil posko.

Baca Juga :   Rusdi Bromi " Ada Apa Dengan Kadis DLHK Pekanbaru, Kinerja Satgas Sampah Coreng Kinerja

Gima mengatakan, bahwa pengecekan posko dilakukan, untuk memastikan kesiapan posko, baik personil jaga maupun fisik dan kelengkapan posko, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Saya mengapresiasi akan kesiapan personil posko dalam pelaksanaan tugas, serta kegiatan dapur lapangan yang berjalan dengan baik, sehingga dapat menghasilkan produk yang dapat dinikmati oleh warga masyarakat,” tutup Gima.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya