oleh

Mulai Tercium Dugaan Korupsi Tiyuh Toto Mulyo Tak Hanya Pembangunan Tugu

PANARAGAN TULANG BAWANG BARAT – Adanya dugaan kejanggalan dalam penggunaan Dana Desa tahap I Tahun anggaran 2020 di Tiyuh Toto Mulyo Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang di gunakan untuk pembangunan Tugu dan Drainase, juga terdapat kejanggalan adanya dugaan mark up anggaran pada kegiatan penggalian siring yang terletak di Suku 01 tepatnya di sebelah pembangunan Tugu tiyuh setempat.

BACA JUGA https://fokuskriminal.com/2020/04/alokasi-dana-desa-tiyuh-toto-mulyo-di-sinyalir-tidak-transparan/

Salah seorang warga mengungkapkan anggaran yang digunakan untuk menggali Siring sepanjang kurang lebih 50 meter tersebut menghabiskan sekitar 20 juta.

“Ini berapa panjangnya ini paling sekitar 50 meteran dan ini waktu itu pakai alat berat galinya ya paling waktu itu sekitar 2 jam lah.” Ungkap salah seorang warga yang enggan di sebutkan namanya.

Baca Juga :   10 HELIKOPTER WATER BOMBING DAN HUJAN BUATAN DIKERAHKAN UNTUK PADAMKAN KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI KALIMANTAN BARAT

Sementara saat akan dikonfirmasi kepala tiyuh, kaur pembangunan, dan bendahara Tiyuh sedang sama sama berada di luar Daerah.(Tiem)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya