oleh

Lagi, Polsek Tanjungpinang Timur Bagikan Makanan Buka Puasa dan Masker pada Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, kembali melaksanakan pembagian makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang melintas di Komplek Bintan Center, Km. 9, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), tepatnya di depan Markas Komando (Mako) Polsek Tanjungpinang Timur, Selasa (5/5/2020) sore.

Kegiatan pembagian nasi kotak ini, merupakan rangkaian pelaksanaan dapur umum Polsek Tanjungpinang Timur yang berada di Pujasera Komplek Bintan Center.

Selain pembagian nasi kotak, pada kesempatan tersebut, personil Polsek Tanjungpinang Timur, juga membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap menggunakan masker ketika melaksanakan aktivitas di luar rumah, serta menganjurkan, agar tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Baca Juga :   Sudut Pandang Cendikiawan Muda Arben Ofendi,SE Memahami Tentang Akar Konflik HKBP

Kegiatan dapur umum ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin. Dalam kegiatan ini, telah dibagikan sebanyak 125 nasi kotak dan 100 buah masker  kepada masyarakat yang terdampak penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa kegiatan pembagian makanan melalui dapur umum ini, diadakan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, ditengah penyebaran wabah Covid-19.

“Juga, sambil menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap di rumah saja dan jika harus keluar rumah karena keadaan yang mendesak, agar tetap memakai masker,” ujar Firuddin.

Firuddin berharap, dengan kegiatan dapur umum dan bhakti kemanusiaan lainnya, dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Ek Rudi Turnip I Pentingnya Management Recovery Addiction Dalam Pemulihan

“Walaupun jumlahnya tidak banyak, diharapkan juga dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang dapat membantu, akan semakin menguatkan soliditas dan kebersamaan dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungpinang,” tutup Firuddin.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polsek Tanjungpinang Timur

 

Loading...

Komentar

Berita Lainnya