oleh

Bersama YMI, Koramil 01/Tanjungpinang Bagikan 500 Nasi Bungkus pada Warga Kurang Mampu

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang/Kodim 0315/Bintan, bekerja sama dengan Yayasan Moggallana Indonesia, menggelar bhakti sosial, dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa 1441 H, termasuk untuk para masyarakat yang terdampak oleh Virus Corona (Covid-19).

Dengan menyiapkan nasi bungkus, jajaran Babinsa/Koramil 01/Tanjungpinang, Serka Jasman, Sertu Hari dan Serda Suprayetno, membagikan nasi bungkus kepada masyarakat, Rabu (6/5/2020).

Sebanyak 500 nasi bungkus yang berasal dari dapur umum Koramil 01/Tanjungpinang ini, dibagikan secara door to door untuk masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terdampak langsung oleh Covid-19.

“Pembagian nasi bungkus ini, adalah bentuk kepedulian Koramil 01/Tanjungpinang/Kodim 0315/Bintan dan Yayasan Moggallana Indonesia, kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat di Wilayah Binaan,” ungkap Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, melalui Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar.

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Sabak Barat Beserta Camat Lakukan Patroli Malam

Janawar mengatakan, sekarang ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian dan bantuan terutama kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat penyebaran wabah Virus Corona yang sampai dengan saat ini belum juga berakhir.

“Aturan dan anjuran dari pemerintah daerah, tentang adanya pengurangan aktifitas di luar rumah, tujuannya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid 19),” kata Janawar.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya