Lagi, Polres Tanjungpinang Salurkan Sembako pada Masyarakat

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, kembali menyalurkan 150 paket Sembako kepada warga yang berhak menerimanya, Jumat (8/5/2020).

Satuan Binmas, dibawah pimpinan Kasat Binmas, IPTU Zubaidah, terlebih dahulu telah mendata dan menelusuri langsung warga Kota Tanjungpinang, yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19) ini, mengalami kesulitan, khususnya soal pangan dan membutuhkan uluran tangan.

Sasaran pembagian Sembako ini pun, dikhususkan bagi warga yang sama sekali belum pernah memperoleh bantuan Sembako dari pihak manapun.

Pelaksanaan pembagian Sembako ini, dipimpin Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, yang kali ini dilaksanakan di 2 tempat, yaitu Jalan Pramuka, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti dan Jalan WR. Supratman, Kelurahan Air Raja.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Ajak FKTW Membangun Kepri

Wakapolres Tanjungpinang, beserta personil Polres Tanjungpinang, langsung “jemput bola” dengan mendatangi kediaman warga dan membagikan Sembako kepada warga yang telah terdata.

“Di Jumat Barokah ini, semoga niat dan perbuatan baik yang kita lakukan, bermanfaat bagi yang lain dan juga mendapat pahala, ridho dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa,” tutur Gima.

Gima menambahkan, bahwa pembagian Sembako dan juga bhakti sosial kemanusiaan lainnya, rutin dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang