oleh

Kapolres Tanjungpinang Serahkan Tugas Kasat Intelkam pada AKP Buskardi

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, digelar upacara penyerahan tugas Kasat Intelkam, Sabtu (9/5/2020).

Upacara berlangsung khidmat, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, dengan jumlah yang dibatasi dan sesuai dengan protokol kesehatan, mengingat saat ini pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, memimpin pelaksanaan upacara, kemudian menyerahkan tugas Kasat Intelkam kepada, AKP Buskardi.

Buskardi sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Anambas. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya hari Sabtu tanggal 2 Mei 2020, telah terlebih dahulu dilaksanakan upacara penyerahan jabatan Kasat Intelkam, dari AKP I Made Putra Hari Suargana, SIK, kepada Kapolres Tanjungpinang.

Baca Juga :   Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Polres Kampar Berlangsung Khidmat dan Meriah

Hari Suargana sendiri, kini mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Nongsa/Polresta Barelang. Sementara untuk AKP Buskardi, saat itu belum dapat bergabung, sehubungan dengan kebijakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Tanjungpinang, mengatakan, bahwa mutasi jabatan ini sesuai dengan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Nomor : KEP / 160 / IV / 2020.

Mutasi yang dilaksanakan, merupakan hal biasa dalam organisasi, berdasarkan penilaian pimpinan, serta promosi. Agar kegiatan, dapat berjalan dengan dinamis, serta menambah daya dukung bagi Polres Tanjungpinang, agar lebih meningkat lagi.

“Dengan telah bergabungnya, AKP Buskardi, diharapkan dapat segera membaur bersama personil, khususnya Satuan Intelkam dan segera dapat menyesuaikan lingkungan kerjanya, demi berjalannya roda organisasi dengan baik dan semakin Promoter,” tutup Iqbal.

Baca Juga :   Kasdam Jaya Jelaskan Relokasi Yon Hub, Pos Pengumbenan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Loading...

Komentar

Berita Lainnya