Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, Diserahkan pada Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si

Batam, Kepri (cMczone.com) – Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolda Kepri yang dipimpin oleh Kapolri telah selesai dilaksanakan, Jumat (8/5/2020) lalu, di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. 

Dan pada hari, Senin (11/5/2020) pukul 09.00 WIB, dilaksanakan kegiatan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, bertempat di Polda Kepri, jalan Hang Jebat 81, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, MH, yang merupakan Kapolda Kepri yang ke 12.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Ingin Maksimalkan Platform Digital untuk Peningkatan Pajak

Dan saat ini, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK, MH, telah diangkat dalam jabatan baru, sebagai Inspektur Jenderal Kemenhum dan HAM Republik Indonesia. Posisinya sebagai Kapolda Kepri, diisi oleh Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala STIK Lemdiklat Polri.

“Dengan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dari Kapolda Kepri sebelumnya, Irjen Pol Andap budhi Revianto SIK, MH, kepada Kapolda Kepri yang baru, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, maka, secara resmi dan tradisi pucuk pimpinan Polda Kepri telah berganti,” jelas Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt Santoso, SIK, M.Si.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, merupakan Kapolda Kepri yang ke 13, kata Harry. Selesai penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, dilanjutkan dengan kegiatan laporan kesatuan, penandatanganan dan penyerahan memory serah terima jabatan.

Baca Juga :   KPK dan Kemendes Perkuat Pengawasan Dana Desa

“Besoknya, pada hari Selasa, direncanakan juga, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, akan melaksanakan Commander Wish Kapolda Kepri,” ungkap Harry.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polda Kepri