oleh

Berkunjung ke Kantor Gubernur, Kapolda Kepri Diberi Tanjak Melayu

Batam, Kepri (cMczone.com) -Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, melaksanakan kunjungan kerja, sekaligus silahturahmi, ke Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kota Tanjungpinang, Selasa (12/5/2020).

Aris Budiman, disambut langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM. Isdianto juga memasangkan Tanjak Melayu, sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu yang datang dan pejabat baru yang ada di Provinsi Kepri.

Tidak hanya Aris Budiman yang dipasangkan Tanjak Melayu, Kombes Pol Drs. Darmawan, M.Hum, yang pada esok hari, Rabu (13/5/2020) akan serah terima jabatan sebagai Wakapolda Kepri yang baru juga dipasangkan Tanjak Melayu oleh Isdianto.

“Selamat datang Kepada Bapak Kapolda Kepri, bapak Wakapolda Kepri yang baru, serta Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, telah berkenan hadir di Kantor Gubernur Provinsi Kepri. Inilah wilayah kita Provinsi Kepulauan Riau, yang sama-sama kita cintai dan banggakan, semoga kita semua yang ada disini, dapat saling bersinergi,” tutur Isdianto.

Baca Juga :   Kemarin diLiburkan, Hari Ini Surat Edaran Libur Sekolah di Cabut

Aris Budiman, juga mengucapkan terima kasih kepada Isdianto beserta jajarannya. Dan meminta arahan, masukan dan bimbingan selama dirinya bertugas di Provinsi Kepri.

“Intinya, sebagai pejabat baru, kami meminta arahan, masukkan dan bimbingan selama kami menjabat dan bertugas di Provinsi Kepri,” kata Aris Budiman.

Sementara itu, mantan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah dan TNI, yang telah membantu.

“Dikesempatan ini juga, saya mohon izin pamit dan undur diri dari pelaksanaan tugas di Provinsi Kepri,” ujar Yan Fitri.

Hal senada diucapkan oleh pejabat baru Wakapolda Kepri, Darmawan. Selain ucapan terima kasih, Darmawan mengaku, bahwa dirinya sudah pernah bertugas di Provinsi Kepri, yakni sebagai Wakapolres Karimun dan Wakapolres Barelang, Kota Batam.

Baca Juga :   Diduga Tidak Memiliki Izin, Tambang Pasir Disegel Polisi

“Terima kasih pada Plt Gubernur Provinsi Kepri, yang telah menerima kunjungan dan silaturahmi ini. Sebelumnya saya juga pernah melaksanakan tugas di Provinsi Kepri sebagai Wakapolres Karimun dan Wakpolresta Barelang. Pada tahun ini, kembali diberi amanah sebagai Wakapolda Kepri. Untuk itu, kami juga meminta arahan dan bimbingan selama menjabat dan bertugas di Provinsi Kepri yang kita cintai bersama ini,” ujar Darmawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, Sekda Provinsi Kepri, Plt Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang dan Ka BNPB.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polda Kepri

Loading...

Komentar

Berita Lainnya