Danrem 033/WP, Berikan Bingkisan dan THR pada Prajurit serta PNS

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Markas Komando Resimen Militer (Makorem) 033/WP, menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Penyerahan bingkisan tersebut, dilaksanakan secara simbolis oleh Komandan Korem (Danrem) 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, Sos, di Lapangan Apel Makorem 033/WP, Selasa, (12/5/2020).

Selain bingkisan, para anggota juga menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Danrem 033/WP, Kolonel Inf Harnoto, Sos. Pemberian bingkisan dan THR ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Danrem pada anggotanya.

Dalam sambutannya, Harnoto berpesan, agar bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya, namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya. Harnoto berharap, agar seluruh anggota lebih giat dalam menjalankan tugasnya, serta mampu menunjukkan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Baca Juga :   Dihari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kapolres Bintan Harap Sinergitas

Harnoto menambahkan, agar anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berupa Sembako dan THR untuk kebutuhan keluarga, sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran.

“Apalagi, ditengah Pandemi Covid-19, serta masuknya tahun ajaran baru di sekolah dalam beberapa hari kedepan,” ujar Harnoto.

Upacara pemberian bingkisan ini, dihadiri Kasrem 033/WP, Kasi Korem, Kabalakrem,  Perwira, Bintara dan Tamtama, serta PNS di jajaran Makorem 033/WP.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Penrem 033/WP