oleh

“Sembako Door to Door” Polres Tanjungpinang: Salurkan 100 Sembako pada Warga

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, melalui Sat Binmas dan personil Bhabinkamtibmas, kembali menyalurkan 100 paket Sembako kepada warga, Selasa (12/5/2020).

Warga yang mendapatkan paket Sembako kali ini adalah, warga di Jalan Bintan dan Plantar KUD, Kelurahan Tanjungpinang Kota, serta warga di Jalan Ganet, Kelurahan Pinang Kencana.

Warga yang mendapat paket Sembako, sebelumnya telah didata dan disurvey. Paket Sembako tersebut, diantar langsung menggunakan kendaraan operasional Sat Binmas dan juga Bhabinkamtibmas bersama Babinsa yang langsung menuju ke kediaman warga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Binmas, Iptu Zubaidah, menyampaikan, akan terus mencari dan langsung melakukan survey lapangan melalui personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas, untuk mendata warga yang benar-benar membutuhkan bantuan pangan, khususnya yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak manapun.

Baca Juga :   Bendera FPII Terus Berkibar hampir diseluruh Penjuru Tanah Air

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Tanjungpinang. Terlebih ditengah pandemi Covid-19 ini, yang dirasakan dampaknya bagi warga masyarakat,” ujar Zubaidah.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang

Loading...

Komentar

Berita Lainnya