oleh

Mantan Ketua DPRD Kampar bersama Wakil Ketua DPRD Kampar Bagikan APD Ke Tenaga Medis

-Headline-117 views

Kampar,(cMcZone.com) -Rabu, 13 Mei 2020, Sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang bertugas di Puskesmas, Ketua DPD Partai Golkar yang juga merupakan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kampar bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol, S.Ag bagikan APD Kepada petugas medis yang bertugas di Pos Covid 19 di Kecamatan Kuok, Bangkinang Kota, Kampa dan Tambang.

Dimulai sejak pagi Rabu, (13 Mei 2020), Onga Fikri bersama Repol, S.Ag kunjungi beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar untuk membagikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.
Adapun APD yang dibagikan yaitu, berupa _Face Shield_ dan _Face Mask_.

“Kita berterima kasih kepada tenaga medis yang sudah berjuang di tengah pandemi Covid 19 ini, yang telah berkorban waktu, tenaga bahkan juga kesehatannya,” papar Onga Fikri kepad awak media cMcZone.com

Baca Juga :   SEMANGAT GOTONGROYONG, PULUHAN KADES BOJONGSARI BANTU TMMD DI KARANGJAMBU

Onga Fikri juga mengungkapkan bahwa, tenaga medis sebagai garda terdepan harus diperhatikan.

“Saya berharap kepada pemerintah Kabupaten Kampar, agar memberikan perhatian lebih kepada tenaga medis yang bertugas menangani Covid 19 ini. Mereka ini sama halnya seperti pahlawan,” tambah Onga Fikri.

Dalam kesempatan yang sama. Repol, S.Ag juga menyampaikan apresiasinya kepada tenaga medis yang telah rela mendedikasikan diri kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang terdampak Covid 19.

“Kita sangat mengapresiasi segala kinerja dan dedikasi tenaga medis yang telah berjuang demi masyarakat dalam menangani Covid 19 ini,” ungkap Repol, S.Ag.

“Hari ini saya bersama ketua DPD Golkar, Onga Fikri Alhamdulillah memiliki kesempatan untuk memberikan APD bagi tenaga medis. Semoga apa yang kami berikan ini bernilai manfaat bagi kawan-kawan tenaga medis,” tambah Repol.

Baca Juga :   Respon Keresahan Masyarakat, Polres Tanjungpinang Bersama Stakeholder Amankan Pembalap Liar

“Sebenarnya apa yang kami berikan ini belum ada apa-apa nya dibandingkan apa yang telah dilakukan oleh tenaga medis. Namun begitu, sekali lagi kami harap agar APD dari kami ini dapat bermanfaat.” Tutup Repol.

***(Ravi)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya