“Sembako Door to Door” Polres Tanjungpinang: Susuri Jalan Kecil dan Sempit Antarkan Sembako untuk Warga

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melalui Sat Binmas, kembali menyalurkan sebanyak 110 paket Sembako kepada warga yang membutuhkan, Rabu (13/5/2020).

Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, IPTU Zubaedah, turun langsung menghampiri warga bersama Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang kali ini menyasar warga di sekitar Jalan Sri Payung, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Jalanan kecil dan sempit untuk mencapai kediaman warga, mengharuskan penyaluran Sembako ditempuh oleh personil dengan berjalan kaki, sembari memikul paket Sembako dan juga mengangkutnya dengan menggunakan gerobak.

Rute pun semakin sulit ditempuh, sehubungan dengan cuaca hujan yang baru saja usai, saat dimulainya penyaluran Sembako yang menyebabkan jalan menjadi licin.

Baca Juga :   Di Bawah Komando Nurdin Abdulllah dan Andi Sudirman Sulaiman, pemerintah Daerah Sulsel Disorot Publik.

Namun hal itu, tidak menyurutkan niat dan semangat para personil demi tersalurnya Sembako kepada warga yang berhak menerimanya.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kasat Binmas, IPTU Zubaedah, menyampaikan, bahwa penyaluran “Sembako door to door” ini, selain dapat langsung diterima oleh warga yang berhak, juga dapat langsung melihat dan memahami, serta turut merasakan bagaimana keadaan sesungguhnya dari warga masyarakat yang benar-benar memerlukan uluran tangan dari kita.

“Selain itu juga, dilaksanakan pembagian paket Sembako di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat, yang mana lokasinya tepat di antara pemukiman warga yang menerima bantuan paket Sembako ini,” ungkap Zubaedah.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: hms Polres Tanjungpinang