oleh

Suger Bergerak Berbagi Takjil Dan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Pariaman,(cMczone.com) – Komunitas SUGER BERGERAK siapkan takjil dan masker gratis untuk masyarakat terdampak covid19, kegiatan ini adalah salah langkah pencegahaan serta edukasi tentang bahayanya virus covid19.

“Kita akan bagikan seribu masker untuk masyarakat serta 500 kotak takjil dan semuanya gratis dan selain itu kami juga akan melakukan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona ini, kami melihat masih banyak masyarakat yang meremehkan serta tidak peduli,itu dilihat dengan tidak memakai masker saat keluar rumah” imbuh weni delfia korlap pembagian sembako dan masker gratis.

Riki womendri wali korong pasar sungai geringging memberikan apresiasi untuk gerakan pemuda suger bergerak yang telah membantu meringakan beban masyarakat yg terdampak dan juga telah menjadi garda terdepan untuk pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini ungkap aciak panggilan akrab walkor.

Baca Juga :   2 WNI Terkena, Presiden Tegaskan Keseriusan Pemerintah Tangani Virus Corona

Kegiatan pembagian takjil serta masker gratis lanjutan dari gerakan SUGER BERGERAK dalam rangka membantu masyarakat,sebelumnya gerakan ini juga sudah memberikan sembako sebanyak 200 paket untuk tahap awal kepada masyarakat.

Loading...

Komentar

Berita Lainnya