oleh

Giat Bhakti Sosial Polsek Geragai Ditengah Covid-19, Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Geragai, (cMczone.com) – Polsek Geragai melakukan bhakti sosial kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Geragai yang terdampak ekonominya akibat pengaruh penyebaran Virus Corona/Covid-19 dengan memberikan tali asih berupa sembako.Hal ini di ungkapkan oleh Kapolsek Geragai, AKP Hardi kepada awak media usai kegiatan, Jumat (15/05/2020).

“Kegiatan bhakti sosial ini untuk menunjang program Kapolri dalam membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pengaruh penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” katanya.

“Giat ini juga dilakukan di seluruh Polsek yang ada di wilayah Jajaran Polres Tanjab Timur,” tambahnya.

Dikatakannya, kegiatan bhakti sosial tersebut khusus untuk warga yang terdampak oleh Virus Covid-19 dan memang belum tersentuh bantuan dari manapun.

Baca Juga :   Dispora Pekanbaru Sabet Juara 1V Lomba Krenova¬† Program KOSMP

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” papar Kapolsek Geragai.

Turun langsung bersama anggota polsek Geragai, kegiatan dilaksanakan di empat lokasi dalam Kecamatan Geragai, yakni di Kelurahan Pandan Jaya, Desa Pandan Makmur, Desa Pandan Sejahtera dan Desa Pandan Lagan.

“Kita turun langsung memberikan ke warga. Agar tepat sasaran dan memang diterima oleh warga yang benar-benar terdampak karena Covid-19 ini,” pungkasnya. (7on)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya