oleh

Dandim 0315/Bintan, Pimpin Upacara “Korp Raport” Sertijab Danramil 03/Bintan Utara

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, memimpin langsung pelaksanaan upacara “Korp Raport” Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Koramil (Danramil) 03/Bintan Utara, dari Mayor Arh TH Prabowo kepada Kapten Inf Suherman.

Acara Sertijab tersebut berlangsung di Koridor Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Km 5, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (15/5/2020).

Artasuyasa, mengatakan, bahwa Sertijab Danramil di jajaran Kodim 0315/Bintan merupakan hal yang biasa terjadi, hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI-AD.

“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di Wilayah Kodim 0315/Bintan adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan, dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para perwira, sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja, ” kata Artasuyasa.

Baca Juga :   KEDAPATAN NYABU,OKNUM PEJABAT ESDM KEPRI DIRINGKUS POLRES TANJUNG PINANG

Artasuyasa meyakini, dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” ujar Artasuyasa.

Artasuyasa juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan pejabat baru yang akan menduduki jabatan sebagai Danramil 03/Bintan Utara/Kodim 0315/Bintan.

“Kepada Mayor Arh TH Prabowo, saya selaku Komandan Kodim 0315/Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, serta kepada Kapten Inf Suherman, saya ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Kodim 0315/Bintan, dan sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga mengenal lebih dekat lagi terhadap anggota dan wilayah di mana kita bertugas,” kata Artasuyasa.

Baca Juga :   Menhub Setujui Proyek Strategis Kepri

Sebelumnya, Suherman berdinas di Kodim 0316/Batam dan kemudian untuk TH Prabowo akan melanjutkan tugas di Komando Resimen Militer (Korem) 033/Wira Pratama.

Turut hadir pada pelaksanaan Sertijab tersebut, Kasdim 0315/Bintan, Letkol Inf Horas Sitinjak, SIP, Pasi Kodim 0315/Bintan, Danramil di jajaran Kodim 0315/Bintan, pengurus Persit KCK Cab. LV Dim 0315, Prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0315/Bintan.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya