oleh

Kunjungan Kerja ke Senayang, Danrem 033/WP Bagikan Sembako pada Masyarakat

Lingga, Kepri (cMczone.com) – Baru menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Komando Rayon Militer (Koramil) di jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan, Sabtu (16/5/2020).

Salah satu Koramil yang dikunjungi, yaitu Koramil 06/Senayang/Kodim 0315/Bintan, yang berada di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Harnoto yang tiba di Kecamatan Senayang, langsung disambut oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Senayang, Kapten Inf Herwansyah Putra dan para perangkat kecamatan serta tokoh masyarakat adat setempat.

Pada kesempatan itu, Harnoto mengingatkan, bahwa jajaran Koramil sebagai aparat kewilayahan, agar tidak mudah terpancing oleh isu dan pernyataan yang bersifat provokatif dan terus menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat serta memberikan pengayoman terbaik.

Baca Juga :   TNI Peduli Covid-19: Lanal Tarempa Berikan Sembako pada Fakir Miskin dan Nelayan

“Pentingnya kepedulian terhadap lingkungan sekitar, tanggap akan kejadian-kejadian yang terjadi, yang meliputi bencana alam, sehingga perlunya setiap Babinsa benar-benar menjaga dan mengayomi warga binaannya masing-masing,” ujar Harnoto.

Diakhir kunjungan kerjanya, Harnoto menyempatkan diri untuk bertemu tokoh masyarakat serta warga dengan memberikan 35 paket Sembako kepada para warga Kecamatan Senayang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Intel Korem 033/WP, Kolonel Inf Firalta Tarigan, Kasiter Korem 033/WP, Kolonel Inf Persada Alam, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Camat Senayang, Kimat Awal, Kapolsek Senayang, IPTU Syaiful Amri dan para perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Editor: Budi Adriansyah | Sumber: Pendim 0315/Bintan

Loading...

Komentar

Berita Lainnya